Tuesday, December 16, 2014

“selimut” cinta

Teringat suatu kisah tentang Anda
Bersenda gurau adalah kebiasaan setiap harinya
Ketika senyuman itu telah menyatu dalam benak
Ya, ini bukanlah hal yang biasa

Sekarang saya merasakannya, dari hati, dan ini begitu indah
Lalu ketika saya memejamkan mata
Aktivitas Anda mewarnai segalanya
Jangan ragukan hal ini, karena saya akan membantu Anda merasakannya sayang

Pejamkan matamu, lihat aku dan senyumanku
Bukankah itu indah? Ini yang kurasakan
Saat jantungmu berdetak kencang dalam melakukannya
Sekarang, kau tahu, bagaimana jika aku tak dihadapanmu
Ini yang saya rasakan, sejak bersama dengan Anda.

Kenyataan indah ini akan terus terulang
Antara Anda dan saya akan tetap seperti ini
Selamanya, jadi
Biarkan semua terjadi di bawah “selimut” cinta
Naungannya akan membawa kesejukan
Dan saya tidak akan berhenti menggenggam tangan Anda

Oleh : Mail



No comments:

Post a Comment